Friday, February 8, 2013

Fujitsu Arrows Tab AR70B,Tablet Android Dengan Daya Tahan Baterai 14 Jam



Perangkat tablet pada umumnya hanya punya daya tahan baterai dibawah 10 jam dalam posisi digunakan. Namun kini Fujitsu merilis tablet android baru dengan daya tahan baterai yang terbilang paling hebat saat ini yaitu Arrows Tab AR70B yang punya daya tahan baterai sampai dengan 14 jam ketika digunakan dan 2100 jam dalam mode standby.

Jika di segmen smartphone ada Lenovo P770 yang punya kapasitas baterai 3500 mAh, maka di segmen tablet tentu saja juaranya adalah tablet android terbaru dari Fujistu tersebut dengan kapasitas baterai 10.080 mAh mengalahkan Nexus 10 yang punya kapasitas baterai 9000 mAh.
Fujitsu sendiri merupakan salah satu produsen elektronik asal jepang yang kurang begitu dikenal produknya untuk jenis perangkat tablet. Tapi pada tahun 2013 ini Fujitsu rupanya ingin menjadi pelopor tablet dengan kekuatan baterai yang tahan lama dengan menyematkan baterai berkapasitas besar pada tablet Arrows Tab AR70B.
Tablet Arrows Tab AR70B juga punya spesfikasi yang tak kalah mentereng dibandingkan tablet-tablet lainnya. Prosesornya saja menggunakan prosesor quad core Tegra 3 dengan clock speed 1.5 GHz. RAM yang dipakai juga sebesar 2 GB.
Layar yang digunakan pada tablet premium dari Fujitsu ini sebesar 10 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1200 piksel. Memori internya juga cukup besar yaitu 32 GB dengan tambahan slot microSD yang mampu membaca micro SD dengan kapasitas maksimum 32 GB.
Fujitsu rencananya akan merilis tablet Arrows Tab AR70B pada 15 februari mendatang. Belum diketahui harga yang akan diberikan oleh Fujitsu untuk tablet dengan baterai paling awet tersebut.


Read more: http://blog.fastncheap.com/fujitsu-arrows-tab-ar70b-tablet-android-dengan-daya-tahan-baterai-14-jam/#ixzz2KHyzIahT

0 comments:

Post a Comment

 

budi-technology . Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com