Wednesday, January 23, 2013

Laptop Terbuat Dari Kertas dan Berbagai Bahan Lainnya




Seperti yang kita ketahui bahwa laptop biasanya terbuat dari bahan plastik.Tetapi ketika semakin berkembang zaman,manusia telah menciptakan laptop dari berbagai bahan.Inilah laptop-laptop tersebut :
Laptop Terbuat Dari Bahan Kertas?Kita sudah melihat laptop yang terbuat dari bahan kayu, bambu, carbon fiber dan yang paling baru dari bahan kaca. Sekarang, sebuah bahan pengganti plastik dari kertas yang didaur ulang sedang disiapkan untuk membuat laptop.


Dikembangkan oleh PEGA, Paper PP Alloy adalah semacam material berbahan dasar kertas yang didesain menjadi kuat, kokoh dan ramah lingkungan. Ide cemerlang ini dapat menggantikan plastik. Dan karena terbuat dari kertas, maka secara teori bahan ini mudah didaur ulang.

Bahan yang digunakan untuk membuat laptop adalah kombinasi dari daur ulang kertas dan polypropylene, keduanya didigabungkan dengan cara dilelehkan bersama-sama. Ini merupakan konsep yang bagus jika bisa direalisasikan. Dan PEGA menjamin bahwa Anda akan melihat laptop berbahan kertas tidak lama lagi. Anda bisa melihat beberapa laptop yang dibuat dengan berbagai macam bahan:


Laptop dari bahan kayu (Fujitsu)




Laptop dari bahan bambu (Asus EcoBook)




Laptop dari bahan carbon fiber (Dell XPS 13)




Laptop dari bahan kaca (HP Ultrabook)

0 comments:

Post a Comment

 

budi-technology . Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com